Toyota All New Rush

Salah satu proyek paling menantang yang pernah diterima oleh 360indonesia adalah ketika kita harus membuat virtual reality dari produk terbaru dari toyota, All New Rush. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan dan Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Toyota All New Rush dengan menggunakan virtual reality. Dalam meluncurkan produk, toyota mengadakan roadshow pada waktu yang hampir bersamaan di 12 kota besar di Indonesia sementara hanya ada 3 unit yang tersedia. kami diberi waktu 48 jam untuk mengambil konten unit. untuk mendapatkan hasil maksimal dari konten, kami membangun hanggar yang sangat besar dan 120 orang terlibat. Kami mengambil 360 photo dan 360 video mobil tersebut dengan sistem keamanan yang sangat tinggi karena kami tidak dapat menampilkan unit kepada publik sebelum hari peluncuran. Setelah kami mengumpulkan semua konten, kami memasukkannya ke dalam aplikasi Virtual Reality. Dengan Virtual Reality, pelanggan dapat menikmati melihat unit mobil mulai dari bentuk eksterior dan interior sampai fitur terbaru dari Toyota All New Rush baru tanpa harus melihat unit asli di roadshow. Pengunjung yang mencoba Virtual Tour Toyota All New Rush roadshow sangat antusias dan menikmati pengalaman baru dengan Virtual Reality.

One of the most challenging projects ever received by 360indonesia is when we have to create a Virtual Reality of the latest product from Toyota, the All New Rush. This product is one of the flagship products and Indonesia became the first country to launch the Toyota’s All New Rush by using Virtual Reality. In launching the product, Toyota held a roadshow at almost the same time in 12 major cities in Indonesia while there are only 3 units available. We were given 48 hours to take the content of the unit. To get maximum results of the content, we build a very large set in a hangar and 120 people were involved. We took photos and videos of the unit on that set with very high security system because we cannot show the unit to public before the day of the launch. After we gather all the contents, we insert it into a Virtual Reality application. With Virtual Reality, customers can enjoy seeing the unit starts from the exterior and interior shape until the latest features of Toyota’s All New Rush without having to see the original unit in the roadshow. Visitors who tried the Virtual Tour tool in Toyota’s All New Rush roadshow was very enthusiast and enjoyed the new experience with Virtual Reality.